To Share To Serve To Succeed



 

PENGARAHAN BAGI MEMBER BARU UNTUK MENGENAL KEUNGGULAN INTI, MEMBANGUNKAN JIWA WIRAUSAHA BP, DUA KELAS SUPER SATURDAY MEMBUKA PINTU KESUKSESAN TOTAL SW


0325
2024

Setelah Prof menemukan Hepanamin nomor satu di dunia pada Agustus 2022, beliau memiliki banyak pemikiran kreatif mengenai bagaimana memperbesar nilai Hepanamin dan bagaimana menggabungkan Hepanamin dengan produk Fit Solution.
Ada 3 hal penting mengenai ide pemikiran tersebut:
1. Tahun 2023 Total Swiss harus mendirikan 30 apotik dan pharmacy and health store, serta memindahkan puluhan kantor cabang di seluruh Taiwan ke lantai 1 dan mengubah style toko pinggir jalan dan toko eksklusif yang hanya menjual produk Hepanamin untuk menarik customer dan orang baru
2. Mengubah peran sebagai agen tunggal Hepanamin menjadi pemilik Hepanamin, mengubah peran sebagai customer pasif yang hanya agen tunggal penjualan produk farmasi menjadi pemilik aktif yang memberi kuasa kepada pabrik farmasi untuk memproduksi Hepanamin. Dengan pergantian posisi seperti ini, menjamin pasar dan strategi Hepanamin memiliki hak otomatis yang fleksibel.
3. Merekrut orang serta mengintegrasikan sumber daya manusia yang berbakat, membangun departemen pelatihan, memperkuat orang baru, projek kelas pelatihan untuk tingkat menengah dan atas.
Di antara 3 hal tersebut di atas, nomor dua yang selesai dilaksanakan terlebih dulu, perusahaan G&E herbal biotechnology sudah memindahkan sertifikat obat Hepanamin kepada Total Swiss dan menjadikan proses Total Swiss dalam memajukan pasar dan strategi Hepanamin tidak akan mengalami perubahan.
Proses mendirikan apotik dan pharmacy and health store sudah dimulai dari September 2023. Sama seperti yang dikatakan Prof yaitu jika kita bersabar maka apa yang kita inginkan akan menjadi milik kita. 30 apotik Hepanamin yang sudah dibangun pelan-pelan sudah mulai memiliki banyak customer yang memerlukan solusi penyakit liver bagi diri sendiri atau keluarga. Dan juga sudah banyak customer yang membeli ulang dan ada beberapa yang sudah menjadi member dan mitra bisnis.
Yang ketiga yaitu membentuk tim pelatihan. Setelah 3 kelas Director menuju President, 1 kelas pelatihan President dan 1 Director Camp, Prof memutuskan memperbesar fungsi tim pelatihan dengan mengeluarkan program pelatihan Super Saturday. Mulai Maret 2024, akan diadakan kelas pelatihan setiap hari Sabtu.
Sabtu minggu pertama akan diadakan Acara penyambutan member baru (kelas pengarahan bisnis). Sabtu minggu kedua dan ketiga adalah kelas Future Stars Training Program yang diadakan di Kaohsiung dan Taipei. Sabtu minggu keempat adalah acara door prize dan seminar Prof.
Super Saturday pertama kali diadakan pada tanggal 2 Maret di kantor Taipei lantai 4 dan dibawakan oleh pengajar Johnny serta wakil GM Ivy yang sudah bekerja di Total Swiss selama 9 tahun dan berpengalaman terhadap keunggulan inti Total Swiss dan paham akan pemikiran Prof. Sekitar 114 member baru yang hadir, di antaranya ada beberapa President dan CP ikut menemani.
Di dalam kelas, Johnnya menunjukkan bahwa Total Swiss adalah bisnis yang mampu membantu orang lain dan membuat orang lain membeli dengan hati gembira dan akan berterima kasih kepada kalian.
Membagikan barang bagus kepada teman baik adalah dasar paling penting di dalam kelompok masyarakat. Yang paling hebat dalam bisnis TS adalah membuat banyak orang antusias untuk membagikan produk yang dicintai kepada keluarga dan sahabat dan orang lain.
Rumah sakit adalah tempat orang sakit, tapi Total Swiss membuat orang tidak perlu lagi masuk ke Rumah Sakit. Sebanyak 97% orang di dunia yang berada dalam kondisi sub kesehatan, yang mereka butuhkan adalah nutrisi dan bukan RS. Oleh karena itu, menjalankan TS bukan merupakan bisnis usaha melainkan moral untuk tidak meninggalkan kemiskinan dan penyakit di dunia.
TS memiliki satu blueprint yang khas, dengan mengikuti blueprint ini: berbagi segelaspertemuan rutincek labikut kelasnaik President memiliki 5 direct downline, ikut undian, maka saudara lewat bisnis ini akan mendapatkan solusi kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga serta penghasilan yang berlipat ganda, serta selangkah demi selangkah mewujudkan misi tidak meninggalkan kemiskinan dan penyakit di dunia.
Wakil GM Ivy memulai tema Tiga Segitiga Emas dengan mengambil contoh CEO Nvidia, industry pasar di masa depan yang paling penting adalah life science dan bukan AI. AI mampu melakukan banyak hal dengan baik dibandingkan orang. Tapi AI tidak mampu menggantikan kehangatan dan ini adalah keunggulan industry MLM dan juga dasar potential Total Swiss di dalam tren AI yang sedang panas.
Beliau menegaskan bahwa penyebab Total Swiss sebagai satu perusahaan MLM pendatang baru justru mampu berkembang dengan pesat di Taiwan dan seluruh dunia adalah karena perusahaan memiliki pendiri perusahaan yang unggul, teguh, memiliki visi dan misi kesehatan dan bisnis bagi seluruh mitra bisnisnya yaitu Prof Wang.
Di sisi produk, khas produk dan 5 teori determinisme TS merupakan ilmu kesehatan dunia yang hanya dimiliki oleh TS dengan tujuan agar lebih mudah dibagikan dan dimengerti. Kunci utama paling penting adalah agar orang sulit menghindar dan hasil lab yang berbasis sains yang tidak dapat disangkal.
Di sisi bisnis usaha, Ivy menganggap dengan menciptakan win win solution antara pencinta, pelaku bisnis dan perusahaan merupakan kunci utama paling penting dalam menjalankan bisnis TS.
Tanggal 9 Maret merupakan kelas kedua Super Saturday yaitu Future Stars Training Program yang diadakan di kantor cabang Kaohsiung, tema kelas adalah Membangkitkan Jiwa Wirausaha TS yang dibawakan oleh Johnny dan pembawa acara Melody.
Selain 121 peserta pelatihan yang berpotensi menantang posisi President dan CP, sebanyak hampir 20 President dan CP dari Taipei, Taichung, Tainan juga ikut hadir menemani downline mereka.
Dikarenakan Prof Wang sedang berada di luar negeri dan tidak dapat hadir, maka kelas pelatihan dibuka oleh GM Sun. Beliau dalam kata sambutannya berkata:
Perkembangan hidup adalah apa yang anda yakini, begitu juga dengan kesuksesan. Seberapa besar keyakinan anda, maka seberapa besar juga kesuksesan anda. Setiap orang yang datang ke TS harus mempertimbangkan bagaimana mendapatkan dua hal berharga yang diberikan oleh Prof yaitu kesehatan dan kekayaan. Sekarang barang-barang sudah naik harga dan ini merupakan ancaman bahaya dan juga kesempatan. Setiap ancaman bahaya yang datang, ada yang tetap tinggal di tempat tapi juga akan mempercepat banyak orang menciptakan kekayaan karena mereka memutuskan untuk berubah.
Kita jangan terus menjadi pencinta produk saja, oleh karena itu saudara harus menerima prinsip pemikiran yang diberikan pengajar agar setiap saudara memiliki otak pikiran seperti CP dan pemikiran seperti President.
Prof Wang memberitahu kita bahwa jalan lama tidak akan membawa kita ke tempat baru. Saya harap kelas hari ini mampu membuat kita menerobos diri sendiri, saudara mampu mempengaruhi berapa banyak orang agar melakukan hal yang sama seperti saudara maka seberapa besar juga kesuksesan saudara.
Kelas dimulai dari pukul 9:45 sampai 18:00, peserta pelatihan mengumpulkan semangat mengikuti 5 kelas dan setelah kelas berakhir maka akan membuka jalan baru dalam mengejar kesuksesan bisnis TS.

PENGARAHAN BAGI MEMBER BARU UNTUK MENGENAL KEUNGGULAN INTI, MEMBANGUNKAN JIWA WIRAUSAHA BP, DUA KELAS SUPER SATURDAY MEMBUKA PINTU KESUKSESAN TOTAL SW-1

PENGARAHAN BAGI MEMBER BARU UNTUK MENGENAL KEUNGGULAN INTI, MEMBANGUNKAN JIWA WIRAUSAHA BP, DUA KELAS SUPER SATURDAY MEMBUKA PINTU KESUKSESAN TOTAL SW-2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.