To Share To Serve To Succeed



 

SUPER SATURDAY MENYALAKAN API TEMPUR BAGI MITRA BISNIS; PROF WANG MENGUMUMKAN BULAN APRIL AKAN MEMASUKI PASAR INDUSTRI CHINA DAN MERUPAKAN LEDAKAN BES


0325
2024

Sejak tim pelatihan dibentuk dan melalui pelatihan kelas demi kelas yang diadakan, tim pelatihan sudah menemukan gabungan penting teori program pelatihan MLM dengan kebutuhan mita bisnis Total Swiss, serta mengembangkan model program pelatihan yang mampu menyentuh hati setiap mitra bisnis Total Swiss.
Sejak tanggal 2 Maret 2024, Total Swiss resmi memulai program pelatihan Super Saturday, setiap hari Sabtu diadakan program pelatihan Super Saturday yang memobilisasi ambisi dan daya tempur mitra bisnis.
Setiap bulan di hari Sabtu minggu pertama diadakan Penyambutan Member Baru (presentasi bisnis). Hari Sabtu di minggu kedua dan ketiga diadakan Future Stars Training Program yang diadakan di Kaohsiung dan Taipei. Hari Sabtu di minggu keempat merupakan acara door prize dan seminar kesehatan Prof Wang.
Dari isi konsep kelas pelatihan dan reaksi peserta kelas yang diadakan pada tanggal 2 dan 9 Maret, dapat dilihat hasil belajar dan mengajar antara tim pelatihan dan peserta kelas. Satu sisi, kinerja tim pelatihan semakin mahir. Di sisi lain, sikap belajar para mitra bisnis terlihat semakin antusias.
Melalui dua kelas pelatihan sebelumnya, jumlah peserta kelas Super Saturday tanggal 16 Maret terobos 200 orang. Selain 200 orang yang memadati tempat pelatihan, terlihat 200 pasang mata yang haus akan mencapai kesuksesan semakin membuat orang-orang memiliki harapan tinggi terhadap potensi tempur Future Stars.
Program pelatihan tanggal 16 Maret sama dibawakan oleh Johnny, melalui 5 sesi kelasnya dari membawa peserta kelas menuju sukses, mengenali 3 segitiga emas inti Total Swiss, kemudian masuk tempat operasional, terakhir menggunakan teori dan penerapan aksi dan tempur mitra bisnis.
Selain pengarahan dari tim pelatihan, Prof Wang yang baru saja menerima penghargaan Fit Solution dan Hepanamin sebagai Suplemen Kesehatan terbaik tahun 2024 di Hongkong yang kemudian melakukan inspeksi terhadap kebutuhan kesehatan di Shenzhen dan Macau, beliau kembali ke Taiwan di tengah berlangsungnya kelas.
Prof Wang memberikan pidato penutup di akhir kelas dan mengumumkan berita baik bahwa Total Swiss pada tanggal 21 April akan resmi memulai industri kesehatan di pasar industri China.
Berikut rangkuman penting pidato Prof Wang:
Hari ini seharian kalian sudah mengikuti kelas apakah mendapatkan sesuatu? Apakah kalian bisa menggunakan?
Hal apapun memerlukan ketulusan dan integritas baru bisa mengembangkan diri sendiri dan membawa perdamaian ke dunia. Jadi ketulusan dan integritas sangatlah penting. Jika kita tidak memiliki persiapan matang dan tidak dimulai dari hati maka usaha ini bukanlah usaha yang ingin kita kerjakan. Kalian hanya konsumsi dan melihat keramaian, ini bukanlah tujuan kita.
Tentu kita bisa mendapatkan kesehatan dan ini adalah tujuan yang ingin dicapai oleh usaha bisnis apapun. Tapi saya dirikan perusahaan ini, mulai usaha bisnis ini tujuannya untuk memberikan dua hal kepada saudara.
Yang pertama adalah kalian akan mendapatkan kesehatan, setidaknya kalian tahu bagaimana mendapatkan kesehatan. Tahu dan benar-benar mendapatkan adalah dua hal berbeda. Yang pertama adalah tahu, yang kedua adalah cara. Tahu sangat mudah, di internet kalian bisa melihat banyak orang sedang membicarakan kesehatan. Dari Facebook, Tiktok, kalian bisa lihat mereka lebih pintar ngomong daripada kita. Di China, perkataan yang sedang trend adalah jaga pola makan dan olahraga. Setiap pembawa acara live di China sedang membicarakan ini dan ini kedengarannya sangat lucu. Tapi mereka tidak ada cara yang baik yaitu tahu tapi tidak ada cara.
Tapi kali ini waktu saya ke China, saya justru melihat apa yang dibawakan oleh kepala Beijing Xiehe Hospital hampir sama dengan apa yang bawakan. Beliau berkata: kita tidak seharusnya menambah asupan nutrisi yang kurang saja dan menjadi sehat. Karena kita tidak tahu kita kekurangan nutrisi apa saja, dan bukan hanya satu jenis nutrisi saja melainkan banyak. Oleh karena itu, produk nutrisi lengkap dan seimbang yang mampu menyelesaikan masalah.
Program solusi beliau sudah kita mulai sejak 14 tahun lalu dengan merancang Fit Solution, tapi sekarang hanya kita saja yang konsumsi. Walaupun kelihatannya tidak sedikit, tapi yang tidak konsumsi lebih banyak dari yang konsumsi.
Kenyataannya sebagian tujuan kita adalah mendapatkan kesehatan, sedangkan tujuan yang sebagian lagi kita masih belum melakukan dengan baik yaitu memperbesar usaha bisnis ini. Satu chip tujuh nanometer perusahaan TSMC seharga USD 20.000 tapi diserahkan kepada Nvidia akan menjadi USD 2 juta. Produk kita juga bisa memperkuat hasil bisnis dan kalian adalah orang yang mampu memperkuat hasil bisnis, jadi kalian jangan hanya sampai mendapatkan kesehatan saja.
Wilayah kita sekarang sudah melebar sampai China dan populasi China sangat banyak. Walaupun keadaan ekonomi tidak bagus, tapi asalkan ada 5% orang kaya tetap lebih banyak dari kita. Apakah kalian tahu saat mereka dengar harga produk kita, bahkan mereka berkata produk kita terlalu murah baru RMB 1.250 apakah ada hasil?
Di Taiwan, Hongkong, Singapore, Jepang, Korea kita sudah membangun satu dasar, sekarang kita akan mulai menerobos China.
Saya sudah lama mengatur rencana ini dan sudah menginvestasi dana besar di sana. Saya habiskan 4-5 tahun lamanya mempekerjakan orang di Beijing, Wuhan dan Chengdu.
Sekarang kita akan mulai di Harbin, ini merupakan permulaan aman dan penuh dengan kesempatan. Tapi saya masih berharap hanya President saja yang berangkat karena mengembangkan pasar di China memerlukan biaya yang sangat besar.
Sekarang perangkat keras di China sebenarnya sudah sangat bagus, tapi mereka tidak memiliki cara mengejar kesehatan. Saya percaya dengan produk kita akan menjadi rebutan di sana, karena 5% orang kaya memiliki penghasilan besar, terkadang hanya mengandalkan mulut saja sudah menghasilkan banyak uang, oleh karena itu mereka pasti lebih memerlukan kesehatan.
Tanggal 21 April kita akan memulai ledakan pertama di Harbin, sebanyak 300 leader kita dari Taiwan, Hongkong, Singapore, Jepang, Korea akan berangkat menuju Hotel Shangrilla di tepian Songhua River. Saya sudah menyewa ballroom mereka. Hari itu adalah hari Minggu, persyaratan untuk berangkat sama dengan persyaratan mengikuti kelas Johnson Shi. Kalian harus menjadi President pada tahun 2023. Perusahaan akan menanggung biaya pesawat, hotel dan satu kali Gala Dinner.
Orang berbakat kita di pasar industri China sebenarnya sudah memiliki dasar kuat. Di Wuhan kita memiliki tim CS dan logistic, di antaranya ada 2/3 yang pernah datang ke Taiwan untuk menerima pelatihan. Produk kita juga sudah dirancang khusus untuk pasar China. Jarak sampai tanggal 21 April tinggal sedikit waktu, sudah tidak ada waktu untuk penerbangan carter dan terbang ke Harbin perlu transit. Tapi dari Taiwan bisa transit di Shanghai, Beijing atau Korea. President dan orang yang ingin ikut sudah boleh memulai perencanaan kalian.
Intinya, saya beritahu kepada kalian, hari ini datang mengikuti kelas, yang sudah bergabung beberapa waktu, sudah tahu pengaruh produk terhadap kesehatan. Tapi jangan lupa ini juga merupakan satu bisnis besar dan stabil.
Saya sedang membuat perencanaan demi perusahaan ini, dan merupakan perencanaan untuk menjadi perusahaan 100 tahun. Jadi banyak persiapan yang kalian akan lihat sedikit demi sedikit. Dulu ketika saya menceritakan hal ini kepada mitra bisnis lama, mereka juga sepanjang jalan menjadi saksi dan melihat apa yang saya katakan pasti akan saya lakukan. Sekarang juga sama, saya tetap akan terus membuat perencanaan.
Bisnis Total Swiss bukan hanya untuk generasi kita tapi di generasi berikutnya Total Swiss tetap akan ada.
Kita memiliki formula kita sendiri dan memiliki pabrik di Swiss. Untuk semakin memperbesar persiapan pasar, ke depannya sebagian produk kita akan masuk ke Taiwan dan Port of Taipei akan menjadi pusat perpindahan kita. Ini juga mengapa kita membangun daerah perdagangan bebas di Port of Taipei. Ke depannya semua barang yang dikirim dari Swiss akan dikumpulkan di Port of Taipei, yang juga kawasan domestik tapi bea cukai luar negeri. Kemudian dari sini dipindahkan ke Korea, Jepang, Hongkong, Singapore, China, Amerika dll. Kalian akan melihat di Bali sana, perusahaan kita adalah perusahaan berskala besar. Ini adalah usaha bisnis aman yang patut kalian jalankan dengan segenap hati.
Setiap bisnis usaha memiliki cara operasional masing-masing. Kalian jangan menganggap apa yang dibawakan oleh pengajar sudah pernah kalian dengar. Karena kalian harus benar-benar dengar dan masuk dalam hati baru dapat digunakan. Saya percaya pengajar pasti akan mengajari kalian bagaimana lakukan dengan baik dan akan melihat bagaimana kalian mempergunakan cara ini. Sangat penting untuk terus belajar, tapi hanya belajar saja tidak cukup. Kalian sudah tahu jadi kalian harus lakukan.

SUPER SATURDAY MENYALAKAN API TEMPUR BAGI MITRA BISNIS; PROF WANG MENGUMUMKAN BULAN APRIL AKAN MEMASUKI PASAR INDUSTRI CHINA DAN MERUPAKAN LEDAKAN BES-1

SUPER SATURDAY MENYALAKAN API TEMPUR BAGI MITRA BISNIS; PROF WANG MENGUMUMKAN BULAN APRIL AKAN MEMASUKI PASAR INDUSTRI CHINA DAN MERUPAKAN LEDAKAN BES-2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.