To Share To Serve To Succeed



 

TOTAL SWISS KEMBALI MENGGEMPARKAN SEOUL DI ACARA INTERNATIONAL FRANCHISE SHOW 2024 YANG DISELENGGARAKAN DI COEX KOREA


0325
2024

Bulan Maret tahun ini merupakan bulan kebahagiaan dan bermakna bagi Total Swiss Korea (TSK).
Tanggal 20 Maret 2024 kantor cabang TSK di Dalin mengadakan acara peresmian pembukaan kantor cabang baru dimana Prof hadir untuk menggunting pita menandai TSK resmi memasuki satu perjalanan baru.
Saat pengguntingan pita, Prof Wang mengungkapkan beliau memiliki harapan tinggi terhadap daerah Dalin dan juga selalu ingat dalam hati harus mengembangkan daerah Dalin sebagai area penting lainnya di pasar Korea maka saya dirikan kantor di Dalin dan resmi dibuka.
Hari kedua setelah peresmian, Prof Wang membawa staf dan mitra bisnis TSK menghadiri pameran International Franchise Show 2024 di COEX.
Setiap kali Total Swiss mengikuti pameran selalu memberikan penampilan menghebohkan dan kali ini Total Swiss mengadakan tempat stand yang cukup besar yaitu sekitar 16 stand dan memiliki style tersendiri. Persiapan sebelum pameran dimulai sudah sangat menakjubkan, dekorasi stand juga sangat bagus ditambah standing sign Fit Solution, Protein, Hepanamin yang besar dan menarik perhatian sehingga orang yang lewat susah untuk tidak mendekat dan melihat.
Setelah pameran resmi dibuka pada tanggal 21 Maret, daya tarik yang sedemikian kuat menarik orang-orang yang datang untuk mendekat dan bertanya-tanya, tentu stand Total Swiss menjadi stand teramai dari keseluruhan pameran.
Tanggal 21 Maret pagi Prof sudah tiba di Convention Center untuk membantu membaca hasil lab dan berperan sebagai Super A bagi mitra bisnis. Para leader TSK membawa tim mereka juga tiba di COEX menjelaskan detil produk Total Swiss dan visi bisnis berpotensi di Korea bagi orang-orang yang datang ke stand pameran TS.
Suasana seperti ini di COEX International Franchise Show 2024 di Seoul menandakan TS akan membangkitkan gelombang baru yang tidak terkalahkan bagi suplemen kesehatan Korea dan pasar industri MLM di Korea.

TOTAL SWISS KEMBALI MENGGEMPARKAN SEOUL DI ACARA INTERNATIONAL FRANCHISE SHOW 2024 YANG DISELENGGARAKAN DI COEX KOREA -1

TOTAL SWISS KEMBALI MENGGEMPARKAN SEOUL DI ACARA INTERNATIONAL FRANCHISE SHOW 2024 YANG DISELENGGARAKAN DI COEX KOREA -2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.