To Share To Serve To Succeed



 

PAMERAN INTERNATIONAL FRANCHISE SHOW TOTAL SWISS DAY 2


0325
2024

International Franchise Show 2024 yang diadakan di COEX Hall Korea memasuki hari kedua dan jumlah pengunjung yang datang berjumlah puluhan ribu. Stand pameran Total Swiss yang berjumlah 16 stand terus menebarkan pesona menarik pengunjung yang datang untuk mendekat.
Ketika pengunjung mendekati stand Total Swiss, mereka akan terpanggil dengan kata minum sepuasnya yang kemudian staf atau mitra bisnis yang terlibat menyodorkan segelas nutrisi sel paling enak sedunia.
Ada beberapa orang yang tidak tahan untuk minum gelas kedua, gelas ketiga, bahkan ada beberapa orang yang bertanya mengapa muncul reaksi panas dan merah, tentu ada beberapa orang juga yang duduk dan ingin memahami lebih jauh mengenai produk dan peluang bisnis.
Prof Wang tiba di tempat pameran pada pukul 11 siang untuk membantu menjawab pertanyaan mitra bisnis dan pengunjung yang hadir mengenai kesehatan.
Prof Wang dengan sabar, ramah, professional dan konsentrasi dalam menjawab pertanyaan yang diberikan, selain memperoleh kepercayaan dan rasa terima kasih dari orang yang memberikan pertanyaan, Prof lebih menjadi contoh teladan bagi mitra bisnis yang ikut serta dalam pameran tersebut. Oleh karena itu, mitra bisnis Korea yang ikut dalam pameran seperti ketularan Prof, dalam menghadapi pengunjung yang hadir mereka juga menunjukkan kesabaran dan sikap ramah serta ditambah antusias khas orang Korea.
Belajar bagaimana Prof dengan sabar, ramah, konsentrasi dalam menjawab pertanyaan pengunjung juga merupakan hasil besar dari pameran hari kedua. Dan ketika sebagian besar mitra bisnis Korea mampu seperti Prof bersikap sabar, ramah, professional dan konsentrasi dalam menjawab pertanyaan, TSK akan menjadi satu ledakan pertumbuhan besar di pasar industri Korea.

PAMERAN INTERNATIONAL FRANCHISE SHOW TOTAL SWISS DAY 2-1

PAMERAN INTERNATIONAL FRANCHISE SHOW TOTAL SWISS DAY 2-2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.