To Share To Serve To Succeed



 

MEMBER LAMA MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA PADA ACARA DOOR PRIZE TOTAL SWISS KE-27


0416
2024

Acara door prize Total Swiss ke-27 diadakan pada tanggal 30 Maret 2024 di kantor pusat Taipei. Acara ini juga disiarkan secara live melalui aplikasi Zoom untuk kantor cabang di seluruh Taiwan dan 16 negara dimana seluruh mitra bisnis Total Swiss berada.
Setelah melewati perkembangan selama 1 tahun, saat ini Taiwan sudah memiliki 30 Apotik Hepanamin dan Pharmacy and beauty store. Oleh karena itu, tidak sedikit mitra bisnis yang setiap bulan mendatangi apotik dan pharmacy and beauty store Hepanamin untuk mengikuti acara door prize Total Swiss.
Dikarenakan door prize sebelumnya ada akumulasi hadiah, maka acara door prize bulan ini memiliki dua hadiah utama masing-masing sebesar NT 1 juta, serta 1 hadiah NT 500.000, 1 hadiah NT 300.000, 3 hadiah NT 200 ribu dan 5 hadiah NT 100.000. Total 12 hadiah ini berjumlah sebesar NT 4.100.000.
Selain hadiah yang sangat besar, sejak tahun baru banyak kabar gembira Total Swiss yang membuat pembawa acara kita sangat excited. Beliau menegaskan setelah hari raya Imlek, Total Swiss memiliki 3 kabar gembira berturut-turut, termasuk kelas Super Saturday yang semakin panas, Fit Solution dan Hepanamin yang meraih penghargaan Suplemen Kesehatan terbaik, pembukaan kantor cabang Dalin di Korea, pameran Total Swiss di COEX Korea yang membawa pulang hasil menakjubkan dll. Begitu banyak kabar gembira ini membuktikan Total Swiss di tahun 2024 akan terbang tinggi dengan pesat.
Beliau mengajak seluruh mitra bisnis yang hadir onsite dan online untuk tidak ketinggalan, beliau berkata: Apakah kali ini kalian dapat mengikuti?
Dan pada saat kuasa hukum kita naik ke atas panggung untuk melakukan pemilihan bola undian, beliau berkata: Dulu saya pernah berkata, Total Swiss adalah perusahaan yang paling bahagia, hari ini Total Swiss bukan hanya perusahaan yang paling bahagia, tapi juga perusahaan yang paling peduli terhadap kesehatan membernya. Sepanjang jalan ini saya tidak hanya menyaksikan pengundian saja, saya juga menyaksikan Total Swiss terus berkembang ke atas.
Kemudian, pembawa acara mengundang Prof Wang untuk naik ke atas panggung untuk mengundi 12 hadiah emas dan perak.
Hadiah perak pertama adalah nomor kosong dengan hadiah NT 100 ribu akan diakumulasikan di bulan depan menjadi NT 200 ribu. Saat itu ada member yang hadir di kantor Taipei memiliki 3 nomor yang sama tapi karena nomor kosong, dia kehilangan kesempatan membawa pulang NT 100 ribu. Sisa 9 hadiah perak lainnya masing-masing dibawa pulang oleh member Hongkong dengan jumlah hadiah NT 100 ribu, NT 200 ribu, NT 300 ribu, NT 500 ribu. Member Singapore juga memiliki keberuntungan bagus, ada 2 orang yang membawa pulang hadiah perak. Taiwan dan Malaysia masing-masing memiliki 1 pemenang yang membawa pulang hadiah perak.
Terakhir diundi hadiah emas NT 1 juta tapi disayangkan hadiah emas pertama tidak memiliki pemiliknya dan akan diundi di bulan depan sebagai hadiah utama acara door prize ke 28.
Nomor undian untuk hadiah emas kedua adalah 6,9,16,19 yang merupakan nomor bagus dan dimenangkan oleh member Taiwan. Upline pemenang hadiah emas yaitu CP Wang Yi Hua berkata bahwa pemenang undian adalah seorang member yang pernah sempat berhenti dan akhir-akhir ini baru mulai menggerakkan dia, mendorong dia untuk menggunakan cara 5 direct downline, menciptakan kesempatan mendapatkan rezeki di luar dugaan dan penghasilan kekal, dan akhirnya dia benar memenangkan hadiah emas NT 1 juta.

MEMBER LAMA MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA PADA ACARA DOOR PRIZE TOTAL SWISS KE-27-1


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.