To Share To Serve To Succeed



 

SEMINAR KESEHATAN PROF WANG DI KOTA DALIAN MENDAPAT RESPON POSITIF, INDUSTRI KESEHATAN OASIS AKAN MENYEBARKAN TEORI KESEHATAN KE SELURUH CHINA


0416
2024

Tanggal 10 April Prof Wang membagikan selembar foto di grup chat Global President dan berkata: Saya berada di Beijing, pemandangan di luar kantor kita adalah museum Beijing.
Kantor yang dibicarakan oleh Prof Wang adalah kantor Total Swiss di Beijing yang terletak di Beijing APM (Xindongan Plaza) lantai 12, Wangfujing daerah Dongcheng Beijing, melihat keluar jendela adalah Kota Terlarang.
Kali ini Prof Wang berangkat ke Beijing selain melakukan inspeksi pekerjaan di kantor Total Swiss Beijing dan menyemangati mitra bisnis, yang lebih penting adalah Presdir Kuo mengadakan seminar kesehatan di Dalian pada tanggal 11 April dimana mengundang Prof untuk mengarahkan mitra bisnis industry kesehatan Oasis di Dalian mengenal Program Solusi Kesehatan Terbaik.
Seminar diadakan pada tanggal 11 April pada pukul 13:00 – 17:00 di Wyndham Dalian Jinpu, Dalian. Seminar Prof Wang kali ini dihadiri oleh 200 lebih mitra bisnis dan orang baru di Dalian.
Dikarenakan teori kesehatan yang dibawakan adalah sama, solusi kesehatan yang diperlukan oleh warga China tidak berbeda dengan masyarakat di seluruh dunia. Oleh karena itu, Prof Wang membawakan teori sel tubuh, teori sirkulasi darah, teori metabolisme sel, kode kesehatan 365 dan semuanya mendapat respon positif dari mitra bisnis yang hadir.
Di akhir sesi seminar kali ini, Prof Wang juga khusus membawakan sesi penjelasan hasil lab selama 80 menit agar mitra bisnis dan orang baru di Dalian memahami nilai penting mengenai prinsip “aliran darah pasti meninggalkan jejak”, secara ilmiah mengontrol kondisi kesehatan diri sendiri, jauh dari sakit penyakit dan menemukan kesehatan.
Setiap orang meninggalkan kesan mendalam terhadap teori kesehatan yang dibawakan oleh Prof tidak terkecuali Presdir Kuo yang mengundang Prof membawakan seminar ataupun mitra bisnis Dalian.
Tentu seminar ini juga menambah keyakinan penuh bagi mitra bisnis Dalian untuk berhasil di industri kesehatan Oasis.

 

SEMINAR KESEHATAN PROF WANG DI KOTA DALIAN MENDAPAT RESPON POSITIF, INDUSTRI KESEHATAN OASIS AKAN MENYEBARKAN TEORI KESEHATAN KE SELURUH CHINA-1

SEMINAR KESEHATAN PROF WANG DI KOTA DALIAN MENDAPAT RESPON POSITIF, INDUSTRI KESEHATAN OASIS AKAN MENYEBARKAN TEORI KESEHATAN KE SELURUH CHINA-2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.