To Share To Serve To Succeed



 

INTRODUCTION EVENT NUTRISI LENGKAP DI HARBIN BERAKHIR SUKSES DAN 1.4 MILIAR POPULASI CHINA MENYAMBUT SOLUSI KESEHATAN TERBAIK DI DUNIA


0426
2024

Setelah melewati usaha kerja keras bertahun-tahun, Fit Solution yang terdiri dari CN, CE, CM sudah membantu jutaan pencintanya di seluruh dunia untuk mendapatkan kesehatan, dan juga yang dinanti-nantikan oleh pencintanya yang menginginkan kesehatan di China, pada tanggal 21 April 2024 akhirnya Fit Solution resmi masuk dan dijual resmi di pasar industri China serta sama seperti 16 negara lainnya yang sudah trend selama 14 tahun, Fit Solution yang masuk pasar industri China juga pasti akan menjadi solusi kesehatan bagi kelompok sub-kesehatan di China dan kalangan lansia.
Tanggal 21 April, CN, CE, CM dengan nama barunya di China resmi menjadi set produk Oasis bagi Oasis Health Science and Technology Co. Ltd. Acara pengenalan produk Fit Solution dan forum kesehatan internasional diadakan di ballroom Hotel Shangrila di Harbin dan dihadiri oleh teman-teman di China yang peduli dengan kesehatan serta mitra bisnis yang datang dari berbagai negara.
Dikarenakan sebelum acara setiap orang yang hadir diperbolehkan minum gratis (bahkan ada beberapa orang yang kembali mengantri minum gelas kedua, gelas ketiga), rasa dan reaksi tubuh yang muncul membuat semua orang yang minum memiliki kesan mendalam tentu juga menimbulkan rasa penasaran dan harapan tinggi terhadap produk baru ini.
Acara ini dibawakan oleh Qu Dao Qiu dari Harbin dan Ivy dari Taipei, walaupun keduanya berasal dari background berbeda dan walaupun mereka pertama kali disatukan untuk menjadi pembawa acara tapi terasa kekompakan luar biasa di antara keduanya sehingga suasana acara berjalan dengan lancar, natural dan terasa semangat.
Awal acara dimulai dengan penyambutan dari Presdir Oasis Health Science and Technology Co. Ltd dan sebagai tuan rumah yaitu Zhang Ren Jiu. Beliau mengungkapkan produk Oasis yaitu CN, CE, CM merupakan produk pertama Oasis sejak tahun 2020 munculnya pandemi. Produk Oasis sudah bertahun-tahun melanglang buana di Taiwan, Hongkong, Singapore, Malaysia, Jepang, Korea dan puluhan negara lainnya serta sudah memiliki pencinta setia yang tidak terhitung jumlahnya. Sekarang Oasis menggandeng Prof Wang untuk bekerjasama dan produk baru Oasis ini dibuat dan diimpor dari Swiss, dipackaging di Wuhan serta sudah melewati berbagai jenis pemeriksaan dan resmi dijual.
Kemudian Presdir Zhang Ren Jiu juga mengundang wakil Direktur spesialis endokrinologi Rumah Sakit Xiehe Beijing dan ahli penyakit diabetes Prof Li Wen Hui, wakil ketua institute bedah saraf Beijing yaitu Prof Wu Zhong Xue, Dr. Wang Wei Hong sebagai ahli perawatan intensif Rumah Sakit Xiehe Beijing, Dr. Wu Dan sebagai Direktur spesialis geriatric Rumah Sakit Renhe Beijing, Prof Wang sebagai pakar nutrisi sel dan pengembang produk nutrisi lengkap, Guo Wu Xing sebagai konsultan operasional dan manajemen Oasis untuk naik ke atas panggung bersama-sama memulai acara peresmian produk baru Oasis dan menyatakan kepada rakyat China bahwa unsur nutrisi lengkap yang membantu kita jauh dari sakit penyakit dan mengembalikan kesehatan kita sudah resmi hadir di depan kalian.
Setelah acara peresmian, summit forum dimulai dengan seminar yang dibawakan oleh wakil direktur spesialis endokrinologi Rumah Sakit Xiehe Beijing dan ahli penyakit diabetes yaitu Prof Li Wen Hui. Walaupun hanya berlangsung 15 menit, tapi setiap kata dan kalimat Prof Li tersirat keinginan hati beliau yang tulus untuk membantu orang jauh dari sakit penyakit.
Beliau berkata bahwa setiap kali beliau melihat pandangan mata pasiennya yang ingin menjadi sembuh, beliau sering berharap kepada Tuhan memberikan satu kekuatan untuk membantu orang sakit kembali ke masa lampau agar mereka mendapatkan satu kesempatan baru untuk mencegah penyakit. Beliau berkata: jikalau saya akan kehilangan pekerjaan karena hal tersebut, saya juga bersedia.
Karena ketekadan hatinya untuk membantu orang sakit mendapatkan kesembuhan sehingga ada satu kekuatan yang mempertemukan beliau dengan Prof Wang yang sepemikiran untuk membantu orang menjadi sehat.
Dalam pembahasan berikut ini, Prof Li tidak ragu-ragu memperkenalkan Prof Wang sebagai [seorang hebat dan luar biasa yang saya hormati]. Perkataan ini jika keluar dari mulut orang lain mungkin dianggap sebagai satu kesopanan, tapi jika diungkapkan oleh Prof Li di depan banyak orang, maka perkataan itu adalah satu penghargaan, satu resonansi dan kehormatan yang mendalam.
Dikarenakan ideologi Prof Wang dengan resonansi yang tinggi, maka perkenalan Prof Li mampu membuka bahan pembicaraan Prof Wang untuk menjadi sumber motivasi bagi seminar Prof Wang dalam membagikan upayanya mengenalkan program nutrisi lengkap di hadapan 1000 lebih tamu yang hadir.
Mengikuti perkenalan dari Prof Li, Prof Wang mengungkapkan: saya mengenalkan produk ini dimulai dari kebutuhan saya pribadi. Waktu kecil saya mengidap talasemia, karena penyakit ini adalah penyakit keturunan, saya sering pingsan. Produk ini awalnya bukan digunakan untuk dijual melainkan untuk dikonsumsi sendiri dalam mengobati penyakit keturunan ini. Karena saya minum dan merasakan khasiatnya, jadi saya mau berbagi kepada orang lain.
Setelah puncak percakapan berakhir, dilanjutkan dengan seminar kesehatan Prof Wang yang sudah dinantikan banyak orang.
Orang yang sudah mendengar seminar Prof Wang 10 kali hingga 100 kali, tetap merasa seminar Prof Wang sangat berkesan dan bermakna. Dan kali ini di Harbin bagi orang yang pertama kali mendengar seminar Prof merasa seminar Prof Wang memiliki logis dan bukti, sederhana, berwawasan, dan tidak ingin selesai.
Prof Wang menegaskan sebenarnya ingin menjadi sehat tidak sesulit yang dipikirkan. Kemudian Prof Wang sudah membuka bahan mengenai talasemia dimana masalah talasemia adalah kekurangan zat besi tapi tidak bisa menambah asupan zat besi, masuk ke dalam peran dan fungsi sel darah merah, sel darah putih, plasma darah, trombosit. Seperti bagaimana sel darah merah membawa oksigen melalui ion besi, bagaimana awal mengantar oksigen menggunakan unsur kobalt dalam memberikan oksigen kepada sel? Mengapa angka keseimbangan imun tubuh adalah 60:30:4:2:1? Mengapa trombosit dibuat di liver dan tulung belakang?
Selain itu, Prof Wang juga memberikan analisa mengenai 3 penyebab penyumbatan pembuluh darah yaitu kolesterol LDL, trigliserida, gula darah serta bagaimana nutrisi menyelesaikan masalah penyumbatan pembuluh darah.
Setelah mendengar seminar Prof Wang, 1000 lebih orang yang hadir seperti mendapatkan pencerahan, serta menemukan satu solusi kesehatan baru bagi diri sendiri dan keluarga.
Terakhir, Guo Yu Xing sebagai konsultan dan manajemen Oasis yang segera menjabat juru mudi produk Oasis di pasar kesehatan China membawakan blue print produk baru serta mengundang semuanya agar membuka satu bisnis kesehatan yang mampu berlangsung lama dan membantu orang banyak melalui solusi nutrisi lengkap.

INTRODUCTION EVENT NUTRISI LENGKAP DI HARBIN BERAKHIR SUKSES DAN 1.4 MILIAR POPULASI CHINA MENYAMBUT SOLUSI KESEHATAN TERBAIK DI DUNIA-1


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.